April 26, 2009

Anak Penurut ...

Hampir 30 tahun aq lahir dan mengecap segar, panas dan gerahnya udara. Sudah seperempat abad sudah, tapi aq masih merasa belum begitu menikmati tantangan hidup yang reno-reno. Betapa tidak, aq masih terlalu menjadi anak penurut kepada ortuku.

Buktinya, ketika perpisahan SD, SMP, sampai sekarang, aq dilarang untuk pergi jauh2 dari kota Malang. Terus pas pengen kuliah ambil TI yang pas jamanku di Malang belon ada, adanya di Sby ama Bdg, ibuku menolak mentah2 usul kuliah di luar kota. Mereka terlalu sayang atau terlalu g percaya ama polah anak wedok satu ini.

Terbukti lagi dengan menurutnya aq untuk married sama pilihan ibuku. Sebenarnya sih pilihan banyak, tapi selalu ada aja yang ga boleh. Ga boleh karena ortunya sisihan, ga boleh karena ibunya sok gaya, ga boleh masih terlalu kecil. Pokoknya semua calon yang kusodorkan banyak ga bolehnya. Dan begitu saja aq menurut, terlalu penurut bahkan.

Sampek sekarang juga masih ada andil ortu buat mutusin segala sesuatu. Tempo dulu kan Hp W550 ku rusak, dan pengen nyari PDA buat ganti tuh HP. Mau usul ide udah diultimatum, jangan beli Hp yang mahal2 atau yang baru, kalo sampek ketahuan ada Hp baru, ada konsekuensi yang harus kutanggung, yaitu:dibuang. Jadinya Hp ku sekarang dah ketinggalan jaman, katae ibuku: gak papa yang penting bisa buat telpon ama sms.

OOOOOOHHHHHHHH, please deh bu!!!!
Hari gini, kan aq juga butuh self-actualization.
kan juga pengen blogging-an, facebook-an, chatting-an,
biar kagak bloon.

2 comments:

  1. kadang hidup memang ga adil.

    ReplyDelete
  2. Kadang hidup memang tidaklah adil.
    Tinggal bagaimana kita menyikapinya.

    ReplyDelete