January 10, 2009

P.S. I Love You ...

Sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Cecilia Ahern dengan judul yang sama.
Sebuah film yang kutonton tadi malam dari VCD player yang kubeli dengan uang gaji 13.
Sebuah film yang ku rent dari rental VCD langgananku dekat kampus tempat aq menuntut ilmu dan meraup uang tuk beli baju.
Sebuah film yang kutonton malam-malam karena tidak ada film kecuali sinetron dalam negeri di layar TV ruang tengah.
Sebuah film yang diawali dengan kemarahan, pertengkaran dan full dengan black bra.
Sebuah film yang membuatku menitikkan setitik air di sudut mata, menarik seuntai senyum di sudut bibir, membersit segumpal liquid di ujung hidung dan menarik bantal di ujung tempat tidur.
Sebuah film yang mampu mengajariku banyak hal, antara lain:

- aku belajar untuk mengasihi orang-orang di sekitarku
- aku belajar untuk menghargai apa yang kupunya dan kumiliki saat ini
- aku belajar untuk menyayangi
- aku belajar untuk mencintai
- aku belajar untuk peduli

Karena apa yang telah terjadi tak mungkin kembali dan terulang lagi.

Karena menghargai dan menjaga yang kupunya saat ini akan menjadi sebuah kepompong yang melahirkan kupu-kupu kenangan yang begitu indah di warna-warni pelangi hidupku.

Karena hidup ini terlalu singkat untuk tidak saling menghargai dan akhirnya akan saling menyakiti.

Untuk itu:

P.S. I LOVE YOU

2 comments:

  1. I drop my tears when I saw this movie...
    Sometimes you don't know what you've got 'till it's gone, that's what I learn from this movie... Abis liat ini film bikin aku jadi lebih bersyukur dan menghargai apa yang aku punya sekarang...

    Btw, kenapa pake acara minjem VCD di rental sihh Mrs. May?? Kenapa gak pinjem aku aja, aku lho punya DVDnya. Lupa ya kalo aku movie freak tukang koleksi DVD film2 bajakan?? hehe...

    ReplyDelete
  2. miss.. Q udh liat tu movie,,MENGHARUKAN..tp ya rada ga jelas...
    hehehe..

    P.S itu maksudny ap sich miss..??

    ReplyDelete